an online Instagram web viewer
  • ceritamedancom
    Cerita Medan
    @ceritamedancom

Images by ceritamedancom

Cinemaxx hari ini meresmikan bioskop pertama untuk anak di Medan, tepatnya di Sun Plaza Medan.

Cinemaxx, bioskop yang berlokasi di lantai 4 Sun Plaza Medan, beralamat di Jl. H. Zainul Arifin No. 7, Medan 20152, mengumumkan peresmian Cinemaxx Junior - bioskop yang didesain khusus untuk penonton anak-anak usia 3-10 tahun. Konsep Cinemaxx Junior bertujuan untuk mengupayakan waktu keluarga dimana orang tua dan anak-anak dapat menikmati film terbaru bersama-sama dan juga menggabungkan waktu bermain bagi anak sementara orang tua dengan tenang dan nyaman menikmati kembali pengalaman menonton bioskop.

Cinemaxx Junior di Sun Plaza Medan adalah bioskop pertama untuk anak di kota Medan, dan lokasi Cinemaxx Junior kedua yang diresmikan Cinemaxx. Lokasi Cinemaxx Junior yang pertama ada di Maxx Box Lippo Village, dan merupakan bioskop pertama untuk anak di Indonesia yang popular di kalangan orang tua dan anak-anak.

Dengan konsep ini, para orang tua tidak perlu khawatir lagi untuk membawa anak ke bioskop, karena takut bosan, rewel, atau mengganggu penonton lain. Cinemaxx Junior menghadirkan lingkungan yang seru dan aman khusus bagi anan-anak, dimana mereka dapat bermain dan bersenang-senang, sekaligus menyaksikan film yang menghibur dan mendidik di layar lebar.

Dalam ruang sinema Cinemaxx Junior terdapat mini playground atau area bermain dengan banyak permainan seperti wave rider sesaw, spin cup, timber tower, cow spring rider, bee spring rider, playcubes with slither slide, fun fortress, dan lain-lain. Area bermain juga dilengkapi dengan toilet khusus anak-anak.

Agar anak-anak punya banyak waktu untuk bermain, pintu bioskop akan dibuka satu jam sebelum film diputar. Karena tambahan waktu bermain ini, satu sesi Cinemaxx Junior akan memakan waktu sekitar 2,5 jam. Anak-anak dapat menikmati film di kursi berbentuk unik yang dapat mereka pilih sendiri, yaitu bean bag (16 kursi), lounger (24 kursi), cinema seat(26 kursi), sofa bed (5 sofa, masing-masing untuk berdua) – sehingga kapasitas total Cinemaxx Junior Sun Plaza Medan adalah 76 orang.

@cinemaxxtheater @official_sunplaza
Selengkapnya klik link di bio @ceritamedancom
Cinemaxx hari ini meresmikan bioskop pertama untuk anak di Medan, tepatnya di Sun Plaza Medan. Cinemaxx, bioskop yang berlokasi di lantai 4 Sun Plaza Medan, beralamat di Jl. H. Zainul Arifin No. 7, Medan 20152, mengumumkan peresmian Cinemaxx Junior - bioskop yang didesain khusus untuk penonton anak-anak usia 3-10 tahun. Konsep Cinemaxx Junior bertujuan untuk mengupayakan waktu keluarga dimana orang tua dan anak-anak dapat menikmati film terbaru bersama-sama dan juga menggabungkan waktu bermain bagi anak sementara orang tua dengan tenang dan nyaman menikmati kembali pengalaman menonton bioskop. Cinemaxx Junior di Sun Plaza Medan adalah bioskop pertama untuk anak di kota Medan, dan lokasi Cinemaxx Junior kedua yang diresmikan Cinemaxx. Lokasi Cinemaxx Junior yang pertama ada di Maxx Box Lippo Village, dan merupakan bioskop pertama untuk anak di Indonesia yang popular di kalangan orang tua dan anak-anak. Dengan konsep ini, para orang tua tidak perlu khawatir lagi untuk membawa anak ke bioskop, karena takut bosan, rewel, atau mengganggu penonton lain. Cinemaxx Junior menghadirkan lingkungan yang seru dan aman khusus bagi anan-anak, dimana mereka dapat bermain dan bersenang-senang, sekaligus menyaksikan film yang menghibur dan mendidik di layar lebar. Dalam ruang sinema Cinemaxx Junior terdapat mini playground atau area bermain dengan banyak permainan seperti wave rider sesaw, spin cup, timber tower, cow spring rider, bee spring rider, playcubes with slither slide, fun fortress, dan lain-lain. Area bermain juga dilengkapi dengan toilet khusus anak-anak. Agar anak-anak punya banyak waktu untuk bermain, pintu bioskop akan dibuka satu jam sebelum film diputar. Karena tambahan waktu bermain ini, satu sesi Cinemaxx Junior akan memakan waktu sekitar 2,5 jam. Anak-anak dapat menikmati film di kursi berbentuk unik yang dapat mereka pilih sendiri, yaitu bean bag (16 kursi), lounger (24 kursi), cinema seat(26 kursi), sofa bed (5 sofa, masing-masing untuk berdua) – sehingga kapasitas total Cinemaxx Junior Sun Plaza Medan adalah 76 orang. @cinemaxxtheater @official_sunplaza Selengkapnya klik link di bio @ceritamedancom
Bioskop Pertama Untuk Anak Di Medan Telah Dibuka

Kini hadir di Cinemaxx Sun Plaza Medan

@cinemaxxtheater @official_sunplaza
Selengkapnya klik link di bio @ceritamedancom
Bioskop Pertama Untuk Anak Di Medan Telah Dibuka Kini hadir di Cinemaxx Sun Plaza Medan @cinemaxxtheater @official_sunplaza Selengkapnya klik link di bio @ceritamedancom
Positifkan hal-hal perbuatan negatif klen ya ;)
Positifkan hal-hal perbuatan negatif klen ya ;)
Silahkan berikan komentar mantab ;D
Silahkan berikan komentar mantab ;D
Nah, mau share pengalaman kehilangan tempat makan yang biasanya di Lantai 2 @PlazaMedanFair.

Sudah 1bulan lebih kepindahan @thecoffeecrowd ke lantai 1, samping koki sunda, sebelahan KFC.

Awalnya cari-cari, gak yakin kalau posisinya di sudut. Dan ternyata, benar di sudut. Namun diluar dugaan, kepindahannya ke Lantai 1 ternyata dengan kapasitas tamu yang lebih besar dua kali lipat.

Sampai di lokasi, The Coffee Crowd Plaza Medan Fair ini cukup nyaman, dengan membedakan antara ruangan ahli hisab(merokok) dengan yang no smooking.

Akses lokasinya bisa dari mall, dan dari lokasi parkiran mobil di samping Plaza Medan Fair.

Nah, dengan informasi ini semoga customernya The Crowd Coffee gak kehilangan tempat makan yaw bila ke PMF!
Nah, mau share pengalaman kehilangan tempat makan yang biasanya di Lantai 2 @PlazaMedanFair. Sudah 1bulan lebih kepindahan @thecoffeecrowd ke lantai 1, samping koki sunda, sebelahan KFC. Awalnya cari-cari, gak yakin kalau posisinya di sudut. Dan ternyata, benar di sudut. Namun diluar dugaan, kepindahannya ke Lantai 1 ternyata dengan kapasitas tamu yang lebih besar dua kali lipat. Sampai di lokasi, The Coffee Crowd Plaza Medan Fair ini cukup nyaman, dengan membedakan antara ruangan ahli hisab(merokok) dengan yang no smooking. Akses lokasinya bisa dari mall, dan dari lokasi parkiran mobil di samping Plaza Medan Fair. Nah, dengan informasi ini semoga customernya The Crowd Coffee gak kehilangan tempat makan yaw bila ke PMF!
Love, Bonito sebagai salah satu online fast fashion terdepan di Indonesia kini membuka pop-up store ketiga di Sun Plaza, Medan.

Setelah sebelumnya hadir di Grand Indonesia West Mall Puri, Love, Bonito kini semakin dekat dengan para customer setianya di Medan.

Ini bukan pertama kalinya Love, Bonito datang ke Medan.

Tahun lalu, hadir di ThirtySix Café dan Gateau Natural Food.

Kali ini, pop-up store yang berlokasi di Sun plaza lantai 1 akan hadir selama 3 bulan untuk memenuhi kebutuhan fashion para customer kami di Medan. Dengan luas 65m2 , pop-up store ini akan diisi dengan koleksi terbaru dan eksklusif Love, Bonito yang akan dibuka untuk umum mulai tanggal 24 November 2017.

Sebagai brand yang peduli dengan apa yang wanita inginkan, pop up store ini tidak hanya akan menjadi tempat untuk menjual baju saja. Namun sebagai platform untuk para wanita berbagi cerita dan inspirasi kepada sesama. Ini juga akan menjadi wadah untuk berhubungan dengan customer, untuk mengetahui lebih jauh apa yang mereka inginkan.

Pihak @LoveBonito berharap untuk dapat mengenal lebih dekat lagi wanita-wanita di Medan dan dengan ini dapat membentuk sebuah komunitas yang solid. Nantinya Love, Bonito  juga akan mengadakan styling workshop, event gathering bersama customer-customer kami di Medan.

Selengkapnya, klik link di bio @ceritamedancom
Dan simak live instastories di profile @ceritamedancom
Love, Bonito sebagai salah satu online fast fashion terdepan di Indonesia kini membuka pop-up store ketiga di Sun Plaza, Medan. Setelah sebelumnya hadir di Grand Indonesia West Mall Puri, Love, Bonito kini semakin dekat dengan para customer setianya di Medan. Ini bukan pertama kalinya Love, Bonito datang ke Medan. Tahun lalu, hadir di ThirtySix Café dan Gateau Natural Food. Kali ini, pop-up store yang berlokasi di Sun plaza lantai 1 akan hadir selama 3 bulan untuk memenuhi kebutuhan fashion para customer kami di Medan. Dengan luas 65m2 , pop-up store ini akan diisi dengan koleksi terbaru dan eksklusif Love, Bonito yang akan dibuka untuk umum mulai tanggal 24 November 2017. Sebagai brand yang peduli dengan apa yang wanita inginkan, pop up store ini tidak hanya akan menjadi tempat untuk menjual baju saja. Namun sebagai platform untuk para wanita berbagi cerita dan inspirasi kepada sesama. Ini juga akan menjadi wadah untuk berhubungan dengan customer, untuk mengetahui lebih jauh apa yang mereka inginkan. Pihak @LoveBonito berharap untuk dapat mengenal lebih dekat lagi wanita-wanita di Medan dan dengan ini dapat membentuk sebuah komunitas yang solid. Nantinya Love, Bonito juga akan mengadakan styling workshop, event gathering bersama customer-customer kami di Medan. Selengkapnya, klik link di bio @ceritamedancom Dan simak live instastories di profile @ceritamedancom
Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Muhammad Saleh mengempeskan ban Angkutan Kota (Angkot) karna parkir sembarangan

Foto : @satlantaspolrestabesmdn
#medan #ceritamedan
Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Muhammad Saleh mengempeskan ban Angkutan Kota (Angkot) karna parkir sembarangan Foto : @satlantaspolrestabesmdn #medan  #ceritamedan 
Pernah klen makan ini? Awak sering dulu :D
Pernah klen makan ini? Awak sering dulu :D
HORAS MEDAN! It’s November but Markette is still here at LG Floor, Centre Point Mall (beside KFC)

We are so excited to be partnering with all our tenants. Make sure you come by, say hi, and pick up your favorite fashion items!

We are open from 10 a.m. to 10 p.m. everyday, See you!
Follow @marketteid
HORAS MEDAN! It’s November but Markette is still here at LG Floor, Centre Point Mall (beside KFC) We are so excited to be partnering with all our tenants. Make sure you come by, say hi, and pick up your favorite fashion items! We are open from 10 a.m. to 10 p.m. everyday, See you! Follow @marketteid