an online Instagram web viewer
  • fathanalimubiina
    Fathan Ali Mubiina
    @fathanalimubiina

Images by fathanalimubiina

Counsellors at law- inget senyum dulu sebelum aktifitas😁
Counsellors at law- inget senyum dulu sebelum aktifitas😁
Kumpul dengan Advokat Proffesional
Kumpul dengan Advokat Proffesional
Pasal 28D ayat (1) UUD 1945 yang menyatakan, “Setiap orang berhak atas pengakuan, jaminan, perlindungan, dan kepastian hukum yang adil serta perlakuan yang sama di hadapan hukum”. Keadaan tersebut juga bertentangan dengan prinsip negara hukum sebagaimana diamanatkan oleh Pasal 1 ayat (3) UUD 1945. Dengan demikian menurut Mahkamah, untuk menghindari terjadinya ketidakpastian hukum, juga untuk mewujudkan keadilan bagi profesi advokat, Mahkamah perlu menegaskan bahwa ketentuan Pasal 16 UU Advokat harus dimaknai advokat tidak dapat dituntut baik secara perdata maupun pidana dalam menjalankan tugas profesinya dengan iktikad baik untuk kepentingan pembelaan klien di dalam maupun di luar sidang pengadilan. Putusan MK 26/PUU-XI/2013. 
Bukankah Kita sudah sepakat bahwa profesi Advokat juga penegak hukum. ada hak dan kewajiban bagi profesi ini dalam menjalankan tugasnya, Serta diberikan hak imunitas atas uu advokat. Bukankah memang tugas advokat untuk memperjuangkan hak dari klien hingga semaksimal mungkin dengan segala celah hukum yang Ada.
Pasal 28D ayat (1) UUD 1945 yang menyatakan, “Setiap orang berhak atas pengakuan, jaminan, perlindungan, dan kepastian hukum yang adil serta perlakuan yang sama di hadapan hukum”. Keadaan tersebut juga bertentangan dengan prinsip negara hukum sebagaimana diamanatkan oleh Pasal 1 ayat (3) UUD 1945. Dengan demikian menurut Mahkamah, untuk menghindari terjadinya ketidakpastian hukum, juga untuk mewujudkan keadilan bagi profesi advokat, Mahkamah perlu menegaskan bahwa ketentuan Pasal 16 UU Advokat harus dimaknai advokat tidak dapat dituntut baik secara perdata maupun pidana dalam menjalankan tugas profesinya dengan iktikad baik untuk kepentingan pembelaan klien di dalam maupun di luar sidang pengadilan. Putusan MK 26/PUU-XI/2013. Bukankah Kita sudah sepakat bahwa profesi Advokat juga penegak hukum. ada hak dan kewajiban bagi profesi ini dalam menjalankan tugasnya, Serta diberikan hak imunitas atas uu advokat. Bukankah memang tugas advokat untuk memperjuangkan hak dari klien hingga semaksimal mungkin dengan segala celah hukum yang Ada.
Berjalan ditengah lorong untuk mencapai apa yang ingin dicapai, yaitu harapan dan cita.
Berjalan ditengah lorong untuk mencapai apa yang ingin dicapai, yaitu harapan dan cita.
Santai-santai bersama setelah sidang..😀
Santai-santai bersama setelah sidang..😀
Follow up sengketa ketenagakerjaan, Non-Litigasi, Tripatrit
Follow up sengketa ketenagakerjaan, Non-Litigasi, Tripatrit
Officium Nobile
Officium Nobile
The system of moral principles. 
1. Value n pattern
2. Code of conduct (norm)--> self imposed

Etika menciptakan tata nilai yang berisikan batasan2 maupun ukuran dan menjadikan tata nilai (value) tsb. menjadi pola yg hidup di masyarakat termasuk di dalamnya yaitu profesi. 
Karena etika merupakan bagian dari kajian ilmu filsafat. Plato memandang etika sebagai kualitas hidup seseorang, sedangkan aristotles berpndangan etika adalah filsafat hidup. Maka dari itu profesi menjadi satu kesatuan unsur di dalam etika. (Profesi Aparat Penegak Hukum, Officium Nobile)
The system of moral principles. 1. Value n pattern 2. Code of conduct (norm)--> self imposed Etika menciptakan tata nilai yang berisikan batasan2 maupun ukuran dan menjadikan tata nilai (value) tsb. menjadi pola yg hidup di masyarakat termasuk di dalamnya yaitu profesi. Karena etika merupakan bagian dari kajian ilmu filsafat. Plato memandang etika sebagai kualitas hidup seseorang, sedangkan aristotles berpndangan etika adalah filsafat hidup. Maka dari itu profesi menjadi satu kesatuan unsur di dalam etika. (Profesi Aparat Penegak Hukum, Officium Nobile)
Video yang menarik dan menyentuh (dari ibu) 😊
Video yang menarik dan menyentuh (dari ibu) 😊
Suatu ketika di siang hari. Mimpi itu gratis

Teori penafsiran historis, penafsiran sejarah perumusan UU dan penafsiran sejarah hukum. Sejarah perumusan uu, kita memposisikan diri kita berada pada kondisi pembuatan UU tsb. Sedang berlangsung dilihat pada latar belakang sejarah perumusan naskah. Yg kedua mencari makna yang dikaitkan sama konteks masyarakat pada saat itu.. bottom up.. Ph. Vissert Hoft, Rechtsvinding, B. Arief Sidharta
Suatu ketika di siang hari. Mimpi itu gratis Teori penafsiran historis, penafsiran sejarah perumusan UU dan penafsiran sejarah hukum. Sejarah perumusan uu, kita memposisikan diri kita berada pada kondisi pembuatan UU tsb. Sedang berlangsung dilihat pada latar belakang sejarah perumusan naskah. Yg kedua mencari makna yang dikaitkan sama konteks masyarakat pada saat itu.. bottom up.. Ph. Vissert Hoft, Rechtsvinding, B. Arief Sidharta
Makan indomie pake 100 cabe. Wkwk
Makan indomie pake 100 cabe. Wkwk
Pelajari hukum dan jauhi kejahatan serta pelanggarannya
Pelajari hukum dan jauhi kejahatan serta pelanggarannya