an online Instagram web viewer
  • itssdi_
    ars sa'di
    @itssdi_

Images by itssdi_

Kenapa senja begitu menyenangkan,
Kadang dia merah merekah bahagia, kadang dia hitam gelap berduka.
Tetapi langit selalu menerima senja apa adanya. (SORE) . 
#ceritakanhariku 
25.0³.20¹7

Taken by. @uddins_
Kenapa senja begitu menyenangkan, Kadang dia merah merekah bahagia, kadang dia hitam gelap berduka. Tetapi langit selalu menerima senja apa adanya. (SORE) . #ceritakanhariku  25.0³.20¹7 Taken by. @uddins_
- it's me in Friday 🌿 - 
#ceritakanhariku 
2⁴.0³.20¹7
12.01 pm (tea)

@tropicanaslim

#ceritakanhariku

2³.0³.20¹7
Hanya hujan yang tau mengapa, langit senja hari ini tak menawarkan keindahannya.

#hidupsemaniscoffe 
2¹.0³.20¹7
Hanya hujan yang tau mengapa, langit senja hari ini tak menawarkan keindahannya. #hidupsemaniscoffe  2¹.0³.20¹7
Belajarlah menerima diri sendiri, tak perlu menjadi orang lain karena belum tentu sebahagia apa yang terlihat.
Cukup mengenal diri sendiri dan perbaiki setiap keburukannya.

#hidupsemaniscoffe
Belajarlah menerima diri sendiri, tak perlu menjadi orang lain karena belum tentu sebahagia apa yang terlihat. Cukup mengenal diri sendiri dan perbaiki setiap keburukannya. #hidupsemaniscoffe 
Because gravity is real .

#shotonphone
Running rasa silat .

Shot by. @uddins_ 
#shotonphone
Kegilaan disela sela lari tapi lepas dari itu bahagianya yang terciptakan.

shot by. @uddins_ 
#shotonphone 
#indorunnerbpn #GENTAK #instarunner #runner
Berlari sama halnya bersepeda, asal berani berpindah dari satu tempat ketempat lainnya maka akan menemukan pengalaman baru.
Bonusnya adalah dapat sehat,teman dan kebahagiaan.
Ya capek juga tentunya.

#healthy
#vsco
#cycle #cycling 
#selfie #bycycle #like4like
Berlari sama halnya bersepeda, asal berani berpindah dari satu tempat ketempat lainnya maka akan menemukan pengalaman baru. Bonusnya adalah dapat sehat,teman dan kebahagiaan. Ya capek juga tentunya. #healthy  #vsco  #cycle  #cycling  #selfie  #bycycle  #like4like 
Pagi itu !
Saat dia bangun dari tidur dengan senyum manisnya, aku bertanya untuk mandi kemudian sekolah, dengan polos dia jawab aku libur, sontak Aku tertawa dan dia ikutan tertawa karena masih hari jumat dia sudah berfikir libur.
Karena baginya hari libur sangat berarti, waktunya dihabiskan untuk liburan bersama melihat tempat-tempat yang baru melihat burung,laut dan lainnya.

Saudaraku, mungkin kita tidak pernah paham apa yg diinginkan anak,saudara,keluarga atau orang tua, mungkin trfikir oleh kita bahwa dengan bekerja materi dapat memberikan kebahagiaan ,padahal terlepas dari itu mereka sangat berharap dapat berkumpul walaupun dengan kesederhanaan, jika memang jarak tak dapat ditempuh setidaknya komunikasi dapat sedikit melepaskan rasa rindu itu apalagi sekarang banyak cara berkomunikasi dengan jarak yang jauh .

Sahabat Nabi Bertanya : “Bahwasanya ada seseorang berkata kepada Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam : “Wahai Rasulullah, beritahukan kepadaku tentang sesuatu yang bisa memasukkan aku ke dalam surga dan menjauhkanku dari neraka,” maka Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Sungguh dia telah diberi taufik,” atau “Sungguh telah diberi hidayah, apa tadi yang engkau katakan?” Lalu orang itupun mengulangi perkataannya. Setelah itu Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Engkau beribadah kepada Allah dan tidak menyekutukannya dengan sesuatu pun, menegakkan shalat, membayar zakat, dan engkau menyambung silaturahmi”. Setelah orang itu pergi, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Jika dia melaksanakan apa yang aku perintahkan tadi, pastilah dia masuk surga” .
Pagi itu ! Saat dia bangun dari tidur dengan senyum manisnya, aku bertanya untuk mandi kemudian sekolah, dengan polos dia jawab aku libur, sontak Aku tertawa dan dia ikutan tertawa karena masih hari jumat dia sudah berfikir libur. Karena baginya hari libur sangat berarti, waktunya dihabiskan untuk liburan bersama melihat tempat-tempat yang baru melihat burung,laut dan lainnya. Saudaraku, mungkin kita tidak pernah paham apa yg diinginkan anak,saudara,keluarga atau orang tua, mungkin trfikir oleh kita bahwa dengan bekerja materi dapat memberikan kebahagiaan ,padahal terlepas dari itu mereka sangat berharap dapat berkumpul walaupun dengan kesederhanaan, jika memang jarak tak dapat ditempuh setidaknya komunikasi dapat sedikit melepaskan rasa rindu itu apalagi sekarang banyak cara berkomunikasi dengan jarak yang jauh . Sahabat Nabi Bertanya : “Bahwasanya ada seseorang berkata kepada Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam : “Wahai Rasulullah, beritahukan kepadaku tentang sesuatu yang bisa memasukkan aku ke dalam surga dan menjauhkanku dari neraka,” maka Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Sungguh dia telah diberi taufik,” atau “Sungguh telah diberi hidayah, apa tadi yang engkau katakan?” Lalu orang itupun mengulangi perkataannya. Setelah itu Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Engkau beribadah kepada Allah dan tidak menyekutukannya dengan sesuatu pun, menegakkan shalat, membayar zakat, dan engkau menyambung silaturahmi”. Setelah orang itu pergi, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Jika dia melaksanakan apa yang aku perintahkan tadi, pastilah dia masuk surga” .
Tumbuhlah jadi sosok yang mengenal Allah, pelajarilah ilmu agama lewat Al Quran dan hadist insyaallah kau akan selamat dan tumbuh menjadi seorang yang lebih bernilai.
Rosulullah saw sebagai contoh tauladan yang baik,selalu mengutamakan cintanya kepada Allah diatas segalanya maka ikutilah jejak beliau meskipun kesempurnaan bukan milikmu.
Tumbuhlah jadi sosok yang mengenal Allah, pelajarilah ilmu agama lewat Al Quran dan hadist insyaallah kau akan selamat dan tumbuh menjadi seorang yang lebih bernilai. Rosulullah saw sebagai contoh tauladan yang baik,selalu mengutamakan cintanya kepada Allah diatas segalanya maka ikutilah jejak beliau meskipun kesempurnaan bukan milikmu.
Santai sejenak di terminal Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Airport.

#itssdi 
#airport
Santai sejenak di terminal Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Airport. #itssdi  #airport 
Sudah Jumat,wktunya membaca surat Al Khafi .

Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi). ___________________________________________________ “Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada malam Jum’at, dia akan disinari cahaya antara dia dan Ka’bah.” (HR. Ad Darimi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6471)

Perbanyaklah membaca surat Al Khafi jika ingin dekat dengan Ka'bah (amin) .

#itssdi
#instabpn
Sudah Jumat,wktunya membaca surat Al Khafi . Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi). ___________________________________________________ “Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada malam Jum’at, dia akan disinari cahaya antara dia dan Ka’bah.” (HR. Ad Darimi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6471) Perbanyaklah membaca surat Al Khafi jika ingin dekat dengan Ka'bah (amin) . #itssdi  #instabpn