an online Instagram web viewer
  • ferd_i_ka
    Ferdian Syah
    @ferd_i_ka

Images by ferd_i_ka

Anak-anaknya nenek dari mamih
We were celebrating her birthday simply
πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜šπŸŽ‚πŸŽˆπŸŽ†πŸŽ‹πŸŽ‰πŸŽŠ
Happy birthday nenekku yg the one and only yg tinggal 1-1nya sehat terus ya nek
AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN 
HAPPY BIRTHDAY UYUTNYA HAURA DAFFA ELEA
.
.
.
.
.
.
.
.
#instacapture #instapic #instalike #instadaily #instamoment #instagood #instafamily #celebratebirthday #happybirthday #birthday #family #happyfamily #smile #happy #keluargabahagia #ikatakattaphotograph #jasafotomurah #photographysederhana #follow4follow #like4like
Anak-anaknya nenek dari mamih We were celebrating her birthday simply πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜šπŸŽ‚πŸŽˆπŸŽ†πŸŽ‹πŸŽ‰πŸŽŠ Happy birthday nenekku yg the one and only yg tinggal 1-1nya sehat terus ya nek AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN HAPPY BIRTHDAY UYUTNYA HAURA DAFFA ELEA . . . . . . . . #instacapture  #instapic  #instalike  #instadaily  #instamoment  #instagood  #instafamily  #celebratebirthday  #happybirthday  #birthday  #family  #happyfamily  #smile  #happy  #keluargabahagia  #ikatakattaphotograph  #jasafotomurah  #photographysederhana  #follow4follow  #like4like 
Hai teman2 namaku Elea
Eya ALHAMDULILLAH udah sembuh dari campak hari ini
Tapi aku sedih bodyku kata mamih lembekkan kurusan gak montok lagi kayak kemaren
Semoga aja aku bisa montok lagi yah seperti kemaren
AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN
.
.
.
.
.
.
#instacapture #instapic #instapicture #instalike #instadaily #instamoment #instagood #photostyle #photography #asaljepret #komunitasjepret #fujifilm #fujifilmid #jasafotomurah #smile  #hernameiselea #instababy #babygirl #mybabygirl #eyacubita #bayiasi #bayilucu #babyindo #tukangfoto #anakindonesia #ikatakattaphotograph  #photographysederhana  #follow4follow #like4like
Hai teman2 namaku Elea Eya ALHAMDULILLAH udah sembuh dari campak hari ini Tapi aku sedih bodyku kata mamih lembekkan kurusan gak montok lagi kayak kemaren Semoga aja aku bisa montok lagi yah seperti kemaren AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN . . . . . . #instacapture  #instapic  #instapicture  #instalike  #instadaily  #instamoment  #instagood  #photostyle  #photography  #asaljepret  #komunitasjepret  #fujifilm  #fujifilmid  #jasafotomurah  #smile  #hernameiselea  #instababy  #babygirl  #mybabygirl  #eyacubita  #bayiasi  #bayilucu  #babyindo  #tukangfoto  #anakindonesia  #ikatakattaphotograph  #photographysederhana  #follow4follow  #like4like