an online Instagram web viewer
  • perumahan_pesona_intiland
    Perumahan Pesona Intiland
    @perumahan_pesona_intiland

Images by perumahan_pesona_intiland

lokasi stasiun tepat di seberang perumahan pesona intiland
.
#stasiunsukaresmi
BOGORnews, Pemerintah Kota Bogor dengan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI), sepakat segera merelalisasikan pembangunan Stasiun Kereta Api Sukaresmi di Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal.
Realisasi pembangunan Stasiun Sukaresmi menjadi topik bahasan dalam rapat koordinasi antara Pemerintah Kota Bogor dengan PT KAI di Stasiun Gambir Jakarta.
Rakor dihadiri langsung oleh Walikota Bogor dan Direktur Utama PT. KAI
Walikota @bimaaryasugiarto menyebutkan, pembangunan Stasiun Kereta Api Sukaresmi telah disepakati berdasarkan Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Kota Bogor dengan PT. KAI No.: 551.6/Perj.160-Bapp/2013 No. HK.223/IV/10/KA-2013 tentang Pembangunan dan Pengembangan Prasarana Kawasan Stasiun Kereta Api di Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah sareal Kota Bogor.
“Dalam perjanjian yang ditandatangani Walikota Bogor dan Dirut PT KAI pada 30 April 2013 lalu disepakati bahwa Pembangunan Stasiun Sukaresmi akan dilakukan dalam jangka waktu lima tahun, “jelasnya.
Stasiun Sukaresmi terletak diantara Stasiun. Bogor dan Stsaiun Cilebut. Kira-kira jarak dari Stasiun Bogor 4,7 km dan dari Stasiun Cilebut 2,8 km. Ke depan, St. Sukaresmi memilki fungsi utama sebagai Stasiun dan Sepur Stabling.
Selain itu, St. Sukaresmi ke depan akan memiliki fungsi khusus sebagai bagian dari jaringan moda transportasi terpadu Bogor dengan Konsep pengembangan kawasan TOD (Transit Orionted Development).
Stasiun Sukaresmi juga akan dilengkapi dengan pembangunan prasarana stabling, emplasemen, park and ride, dan prasarana sarana utilitas. Prasarana lain yang akan dilengkapi diantaranya pembangunan jalan akses, pembangunan fasilitas pejalan kaki (pedestrian) sebagai fasilitas integrasi moda, pembangunan terminal penumpang terpadu (terminal batas kota) sebagai tempat naik turunnya penumpang angkutan umum (transfer point) dan pemasangan perlengkapan jalan.
Lebih lanjut Walikota Bima Arya mengatakan, Pemerintah Kota Bogor sudah membebaskan lahan untuk pembangunan stasiun seluas 1,4 Hektare sejak tahun 2006-2009.
Dari kebutuhan lahan sekitar 4,3 hektare untuk kawasan stasiun KA dan Stabbling, PT KAI memiliki kewajiban untuk membebaskan.
.
#stasiunsukaresmi 
#bsibogor 
#bsibogor2
BOGORnews, Pemerintah Kota Bogor dengan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI), sepakat segera merelalisasikan pembangunan Stasiun Kereta Api Sukaresmi di Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal. Realisasi pembangunan Stasiun Sukaresmi menjadi topik bahasan dalam rapat koordinasi antara Pemerintah Kota Bogor dengan PT KAI di Stasiun Gambir Jakarta. Rakor dihadiri langsung oleh Walikota Bogor dan Direktur Utama PT. KAI Walikota @bimaaryasugiarto menyebutkan, pembangunan Stasiun Kereta Api Sukaresmi telah disepakati berdasarkan Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Kota Bogor dengan PT. KAI No.: 551.6/Perj.160-Bapp/2013 No. HK.223/IV/10/KA-2013 tentang Pembangunan dan Pengembangan Prasarana Kawasan Stasiun Kereta Api di Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah sareal Kota Bogor. “Dalam perjanjian yang ditandatangani Walikota Bogor dan Dirut PT KAI pada 30 April 2013 lalu disepakati bahwa Pembangunan Stasiun Sukaresmi akan dilakukan dalam jangka waktu lima tahun, “jelasnya. Stasiun Sukaresmi terletak diantara Stasiun. Bogor dan Stsaiun Cilebut. Kira-kira jarak dari Stasiun Bogor 4,7 km dan dari Stasiun Cilebut 2,8 km. Ke depan, St. Sukaresmi memilki fungsi utama sebagai Stasiun dan Sepur Stabling. Selain itu, St. Sukaresmi ke depan akan memiliki fungsi khusus sebagai bagian dari jaringan moda transportasi terpadu Bogor dengan Konsep pengembangan kawasan TOD (Transit Orionted Development). Stasiun Sukaresmi juga akan dilengkapi dengan pembangunan prasarana stabling, emplasemen, park and ride, dan prasarana sarana utilitas. Prasarana lain yang akan dilengkapi diantaranya pembangunan jalan akses, pembangunan fasilitas pejalan kaki (pedestrian) sebagai fasilitas integrasi moda, pembangunan terminal penumpang terpadu (terminal batas kota) sebagai tempat naik turunnya penumpang angkutan umum (transfer point) dan pemasangan perlengkapan jalan. Lebih lanjut Walikota Bima Arya mengatakan, Pemerintah Kota Bogor sudah membebaskan lahan untuk pembangunan stasiun seluas 1,4 Hektare sejak tahun 2006-2009. Dari kebutuhan lahan sekitar 4,3 hektare untuk kawasan stasiun KA dan Stabbling, PT KAI memiliki kewajiban untuk membebaskan. . #stasiunsukaresmi  #bsibogor  #bsibogor2 
#Repost @pemkotbogor (@get_repost)
・・・
Groundbreaking pembangunan halte dan stabling (jalur untuk parkir KRL) di Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor dijadwalkan akan dilaksanakan 5 Oktober mendatang. Sebab, proyek tersebut ditargetkan harus sudah rampung pada tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama (Dirut) PT. Waskita Karya (Wika) Realty, M. Choliq seusai acara penandatanganan nota kesepahaman sinergi Transit Oriented Development (TOD) kawasan Stasiun Bogor dan rencana pembangunan halte dan stabling Kelurahan Sukaresmi di Kementerian BUMN, jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (11/09/2017). Acara penandatangan tersebut dilakukan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, PT. Wika Realty dan PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Persero yang disaksikan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.

Dijelaskan M. Choliq, kesuksesan proyek tersebut nantinya akan menjadi role model. Apalagi dengan melihat bahwa aset milik PT. KAI (Persero) sangat banyak dan tersebar di seluruh Indonesia. "Apabila model ini berhasil, maka akan dilanjutkan dengan model-model berikutnya. Dan saya kira masalah pembenahan tranportasi menjadi masalah utama pemerintah Republik Indonesia," paparnya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan terima kasihnya kepada Dirut PT. KAI (Persero) dan Wali Kota Bogor @bimaaryasugiarto atas kerja samanya hingga proyek pembangunan tersebut dapat segera direalisasikan.
.
#stasiunsukaresmi
#Repost  @pemkotbogor (@get_repost) ・・・ Groundbreaking pembangunan halte dan stabling (jalur untuk parkir KRL) di Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor dijadwalkan akan dilaksanakan 5 Oktober mendatang. Sebab, proyek tersebut ditargetkan harus sudah rampung pada tahun 2019 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama (Dirut) PT. Waskita Karya (Wika) Realty, M. Choliq seusai acara penandatanganan nota kesepahaman sinergi Transit Oriented Development (TOD) kawasan Stasiun Bogor dan rencana pembangunan halte dan stabling Kelurahan Sukaresmi di Kementerian BUMN, jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (11/09/2017). Acara penandatangan tersebut dilakukan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, PT. Wika Realty dan PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Persero yang disaksikan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi. Dijelaskan M. Choliq, kesuksesan proyek tersebut nantinya akan menjadi role model. Apalagi dengan melihat bahwa aset milik PT. KAI (Persero) sangat banyak dan tersebar di seluruh Indonesia. "Apabila model ini berhasil, maka akan dilanjutkan dengan model-model berikutnya. Dan saya kira masalah pembenahan tranportasi menjadi masalah utama pemerintah Republik Indonesia," paparnya. Pada kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan terima kasihnya kepada Dirut PT. KAI (Persero) dan Wali Kota Bogor @bimaaryasugiarto atas kerja samanya hingga proyek pembangunan tersebut dapat segera direalisasikan. . #stasiunsukaresmi 
#Repost @bimaaryasugiarto (@get_repost)
・・・
Siang tadi Pemkot Bogor disaksikan Menhub dan Mentri BUMN tandatangani kesepakatan dengan PT KAI untuk menata kawasan Stasiun Bogor dan pembangunan stasiun Sukaresmi. Doakan lancar ya. Agar pusat Kota Bogor lebih nyaman dan kemacetan berkurang.
#Repost  @bimaaryasugiarto (@get_repost) ・・・ Siang tadi Pemkot Bogor disaksikan Menhub dan Mentri BUMN tandatangani kesepakatan dengan PT KAI untuk menata kawasan Stasiun Bogor dan pembangunan stasiun Sukaresmi. Doakan lancar ya. Agar pusat Kota Bogor lebih nyaman dan kemacetan berkurang.
kebanyang dong enaknya punya rumah seberang stasiun KA SUKARESMI * waktu LEBIH EFISIEN
* GA KENA MACET cuma tinggal jalan kaki
* MENGURANGI PENGELUARAN (bensin dan parkir kendaraan)
* LOKASI SANGAT STRATEGIS di Kota Bogor
*INVESTASI PALING MENGUNTUNGKAN

BELI SEKARANG SEBELUM HARGA NAIK

hubungi : E R M A 085887432500
kebanyang dong enaknya punya rumah seberang stasiun KA SUKARESMI * waktu LEBIH EFISIEN * GA KENA MACET cuma tinggal jalan kaki * MENGURANGI PENGELUARAN (bensin dan parkir kendaraan) * LOKASI SANGAT STRATEGIS di Kota Bogor *INVESTASI PALING MENGUNTUNGKAN BELI SEKARANG SEBELUM HARGA NAIK hubungi : E R M A 085887432500
:
FAKTA
3 tahun
harga NAIK 100%
TERBUKTI...
.
hubungi :
E R M A (WA/SMS/call) 085887432500
: FAKTA 3 tahun harga NAIK 100% TERBUKTI... . hubungi : E R M A (WA/SMS/call) 085887432500
BELI SEKARANG PASTI UNTUNG
sebelum harga naik LAGI, LAGI dan LAGI!!!
Kenapa harus pilih perumahan PESONA INTILAND...???
* lokasi di Kota Bogor
* akses kemanapun MUDAH
* INVESTASI sangat MENGUNTUNGKAN
* 800 meter dari TOL BORR
* 2,9 KM ke Stasiun Cilebut
* TEPAT di seberang rencana Stasiun Lawang Taleus dan Sub Terminal APTB
* 2,6 KM ke Plaza Jambu Dua
* 2,3 KM Plaza Bogor YOGYA
* 2,3 KM Rumah sakit ISLAM
* angkutan umum 24 jam
* keamanan 24 jam (one gate sistem)

Perumahan PESONA INTILAND dikembangkan oleh PT. KEMBAR INTILAND berada di lokasi yang sangat strategis dengan konsep perumahan Cluster dan merupakan kawasan yang eksklusif serta memiliki nilai investasi yang mengguntungkan.
*** HARGA SUDAH TERMASUK :
1. Booking Fee
2. Split Sertifikat (SHGB)
3. Split Sertifikat (SHM) untuk cluster baru Villa Pesona
4. Biaya penyambungan Listrik PLN
5. Biaya penggalian sumur bor & mesin air
6. BPHTB
7. IMB
8. PPN

untuk informasi PRODUK hubungi :
E R M A (WA/SMS/call) 085887432500

#perumahanpesonaintiland #pesonaintilandcilebut #stasiuncilebut #BORR #bsi #kotabogor
BELI SEKARANG PASTI UNTUNG sebelum harga naik LAGI, LAGI dan LAGI!!! Kenapa harus pilih perumahan PESONA INTILAND...??? * lokasi di Kota Bogor * akses kemanapun MUDAH * INVESTASI sangat MENGUNTUNGKAN * 800 meter dari TOL BORR * 2,9 KM ke Stasiun Cilebut * TEPAT di seberang rencana Stasiun Lawang Taleus dan Sub Terminal APTB * 2,6 KM ke Plaza Jambu Dua * 2,3 KM Plaza Bogor YOGYA * 2,3 KM Rumah sakit ISLAM * angkutan umum 24 jam * keamanan 24 jam (one gate sistem) Perumahan PESONA INTILAND dikembangkan oleh PT. KEMBAR INTILAND berada di lokasi yang sangat strategis dengan konsep perumahan Cluster dan merupakan kawasan yang eksklusif serta memiliki nilai investasi yang mengguntungkan. *** HARGA SUDAH TERMASUK : 1. Booking Fee 2. Split Sertifikat (SHGB) 3. Split Sertifikat (SHM) untuk cluster baru Villa Pesona 4. Biaya penyambungan Listrik PLN 5. Biaya penggalian sumur bor & mesin air 6. BPHTB 7. IMB 8. PPN untuk informasi PRODUK hubungi : E R M A (WA/SMS/call) 085887432500 #perumahanpesonaintiland  #pesonaintilandcilebut  #stasiuncilebut  #BORR  #bsi  #kotabogor 
Cluster Villa Pesona DP cuma 10% bisa di cicil loh...
#pesonaintiland #pesonaintilandcilebut #bsi #borr #bogor #rumah
BELI SEKARANG PASTI UNTUNG
sebelum harga naik LAGI, LAGI dan LAGI!!! kenapa harus pilih perumahan PESONA INTILAND...???
* lokasi di Kota Bogor
* akses kemanapun MUDAH
* INVESTASI sangat MENGUNTUNGKAN
* 800 meter dari TOL BORR
* 2,9 KM ke Stasiun Cilebut
* TEPAT di seberang rencana Stasiun Lawang Taleus dan Sub Terminal APTB
* 2,6 KM ke Plaza Jambu Dua
* 2,3 KM Plaza Bogor YOGYA
* 2,3 KM Rumah sakit ISLAM
* angkutan umum 24 jam
* keamanan 24 jam (one gate sistem)

Perumahan PESONA INTILAND dikembangkan oleh PT. KEMBAR INTILAND berada di lokasi yang sangat strategis dengan konsep perumahan Cluster dan merupakan kawasan yang eksklusif serta memiliki nilai investasi yang mengguntungkan. *** HARGA SUDAH TERMASUK :
1. Booking Fee
2. Split Sertifikat (SHGB)
3. Split Sertifikat (SHM) untuk cluster baru Villa Pesona
4. Biaya penyambungan Listrik PLN
5. Biaya penggalian sumur bor & mesin air
6. BPHTB
7. IMB
8. PPN

untuk informasi PRODUK hubungi :
E R M A (WA/SMS/call) 085887432500

#pesonaintiland #pesonaintilandcilebut #stasiuncilebut #BORR #bsi #kotabogor
BELI SEKARANG PASTI UNTUNG sebelum harga naik LAGI, LAGI dan LAGI!!! kenapa harus pilih perumahan PESONA INTILAND...??? * lokasi di Kota Bogor * akses kemanapun MUDAH * INVESTASI sangat MENGUNTUNGKAN * 800 meter dari TOL BORR * 2,9 KM ke Stasiun Cilebut * TEPAT di seberang rencana Stasiun Lawang Taleus dan Sub Terminal APTB * 2,6 KM ke Plaza Jambu Dua * 2,3 KM Plaza Bogor YOGYA * 2,3 KM Rumah sakit ISLAM * angkutan umum 24 jam * keamanan 24 jam (one gate sistem) Perumahan PESONA INTILAND dikembangkan oleh PT. KEMBAR INTILAND berada di lokasi yang sangat strategis dengan konsep perumahan Cluster dan merupakan kawasan yang eksklusif serta memiliki nilai investasi yang mengguntungkan. *** HARGA SUDAH TERMASUK : 1. Booking Fee 2. Split Sertifikat (SHGB) 3. Split Sertifikat (SHM) untuk cluster baru Villa Pesona 4. Biaya penyambungan Listrik PLN 5. Biaya penggalian sumur bor & mesin air 6. BPHTB 7. IMB 8. PPN untuk informasi PRODUK hubungi : E R M A (WA/SMS/call) 085887432500 #pesonaintiland  #pesonaintilandcilebut  #stasiuncilebut  #BORR  #bsi  #kotabogor 
BELI SEKARANG PASTI UNTUNG
sebelum harga naik LAGI, LAGI dan LAGI!!!
kenapa harus pilih perumahan PESONA INTILAND...???
* lokasi di Kota Bogor
* akses kemanapun MUDAH
* INVESTASI sangat MENGUNTUNGKAN
* 800 meter dari TOL BORR
* 2,9 KM ke Stasiun Cilebut
* TEPAT di seberang rencana Stasiun Lawang Taleus dan Sub Terminal APTB
* 2,6 KM ke Plaza Jambu Dua
* 2,3 KM Plaza Bogor YOGYA
* 2,3 KM Rumah sakit ISLAM
* angkutan umum 24 jam
* keamanan 24 jam (one gate sistem)

Perumahan PESONA INTILAND dikembangkan oleh PT. KEMBAR INTILAND berada di lokasi yang sangat strategis dengan konsep perumahan Cluster dan merupakan kawasan yang eksklusif serta memiliki nilai investasi yang mengguntungkan. *** HARGA SUDAH TERMASUK :
1. Booking Fee
2. Split Sertifikat (SHGB)
3. Split Sertifikat (SHM) untuk cluster baru Villa Pesona
4. Biaya penyambungan Listrik PLN
5. Biaya penggalian sumur bor & mesin air
6. BPHTB
7. IMB
8. PPN

untuk informasi PRODUK hubungi :
E R M A (WA/SMS/call) 085887432500

#pesonaintiland #Pesonaintilandcilebut #StasiunCilebut #BORR #BSI
BELI SEKARANG PASTI UNTUNG sebelum harga naik LAGI, LAGI dan LAGI!!! kenapa harus pilih perumahan PESONA INTILAND...??? * lokasi di Kota Bogor * akses kemanapun MUDAH * INVESTASI sangat MENGUNTUNGKAN * 800 meter dari TOL BORR * 2,9 KM ke Stasiun Cilebut * TEPAT di seberang rencana Stasiun Lawang Taleus dan Sub Terminal APTB * 2,6 KM ke Plaza Jambu Dua * 2,3 KM Plaza Bogor YOGYA * 2,3 KM Rumah sakit ISLAM * angkutan umum 24 jam * keamanan 24 jam (one gate sistem) Perumahan PESONA INTILAND dikembangkan oleh PT. KEMBAR INTILAND berada di lokasi yang sangat strategis dengan konsep perumahan Cluster dan merupakan kawasan yang eksklusif serta memiliki nilai investasi yang mengguntungkan. *** HARGA SUDAH TERMASUK : 1. Booking Fee 2. Split Sertifikat (SHGB) 3. Split Sertifikat (SHM) untuk cluster baru Villa Pesona 4. Biaya penyambungan Listrik PLN 5. Biaya penggalian sumur bor & mesin air 6. BPHTB 7. IMB 8. PPN untuk informasi PRODUK hubungi : E R M A (WA/SMS/call) 085887432500 #pesonaintiland  #Pesonaintilandcilebut  #StasiunCilebut  #BORR  #BSI