an online Instagram web viewer
  • roby_juple
    RJ
    @roby_juple

Images by roby_juple

Omongan loe bikin ngantuk bos πŸ˜ͺ😴
Omongan loe bikin ngantuk bos πŸ˜ͺ😴
XX : " Kan bisa pake payung atau  jas hujan "
RJ : " oh iya ya, ya udah deh, aku gak jadi  ingetin kamu "
XX : " Wkwkwk "
XX : " Kan bisa pake payung atau jas hujan " RJ : " oh iya ya, ya udah deh, aku gak jadi ingetin kamu " XX : " Wkwkwk "
Mau di isi caption apa ya? πŸ€”
Oh iya, ngomong-ngomong soal caption, kemaren tu ada penulis besar yang keliatannya tu marah karena beberapa kutipan di dalam bukunya yang dijadikan caption untuk foto Selfi orang-orang terutama Kids zaman now.
Kelihatan gak asik ye, padahal gue kalau jadi beliau pasti seneng ketika karyanya dipakai  untuk caption selfie orang-orang, itu tandanya karyanya di terima dengan positif.
Apakah beliau salah? Ya enggaklah, kita kan gak bisa masuk secara detail ke sudut pandangan orang lain. Siapa tahu ada hal lain yang tersembunyi di dalam pernyataan beliau. Sebagai salah satu pengagum beliau, awalnya gue agak kecewa dengan pernyataan yang beliau sampaikan, tapi setelah gue renungin, gue ngerasa pernyataan yang beliau sampaikan itu bukan menunjukkan sebuah kemarahan, melainkan sebuah motivasi untuk kita agar membuat karyanya sendiri, gak cuma copas karya orang lain doang. Lagi pula setiap orang punya bakat menulis Kok. Terlepas dari indah atau buruknya sebuah tulisan, gue percaya kalo setiap tulisan yang lahir di dunia ini, udah punya jodohnya masing-masing (yakni orang yang suka sama tulisan loe).
Ya mungkin itu aja tanggapan gue, kalo ada yang gak suka ya anggap aja ini hanya sebuah omong kosong belaka. Simple kan.
Oh iya, kalo ada yang mau pake tulisan yang ada di postingan gue, pake aja, gue gak masalah kok. Asalnya jangan lupa sama etika aja, jangan lupain atau ilangin nama penulisnya, soalnya kalo dilupain, diilangin, atau bahkan nama penulisnya diganti dengan nama orang lain, rasanya tu nyesek-nyesek bahagia gitu, heee.
Sekian dari gue, terima kasih πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—
Mau di isi caption apa ya? πŸ€” Oh iya, ngomong-ngomong soal caption, kemaren tu ada penulis besar yang keliatannya tu marah karena beberapa kutipan di dalam bukunya yang dijadikan caption untuk foto Selfi orang-orang terutama Kids zaman now. Kelihatan gak asik ye, padahal gue kalau jadi beliau pasti seneng ketika karyanya dipakai untuk caption selfie orang-orang, itu tandanya karyanya di terima dengan positif. Apakah beliau salah? Ya enggaklah, kita kan gak bisa masuk secara detail ke sudut pandangan orang lain. Siapa tahu ada hal lain yang tersembunyi di dalam pernyataan beliau. Sebagai salah satu pengagum beliau, awalnya gue agak kecewa dengan pernyataan yang beliau sampaikan, tapi setelah gue renungin, gue ngerasa pernyataan yang beliau sampaikan itu bukan menunjukkan sebuah kemarahan, melainkan sebuah motivasi untuk kita agar membuat karyanya sendiri, gak cuma copas karya orang lain doang. Lagi pula setiap orang punya bakat menulis Kok. Terlepas dari indah atau buruknya sebuah tulisan, gue percaya kalo setiap tulisan yang lahir di dunia ini, udah punya jodohnya masing-masing (yakni orang yang suka sama tulisan loe). Ya mungkin itu aja tanggapan gue, kalo ada yang gak suka ya anggap aja ini hanya sebuah omong kosong belaka. Simple kan. Oh iya, kalo ada yang mau pake tulisan yang ada di postingan gue, pake aja, gue gak masalah kok. Asalnya jangan lupa sama etika aja, jangan lupain atau ilangin nama penulisnya, soalnya kalo dilupain, diilangin, atau bahkan nama penulisnya diganti dengan nama orang lain, rasanya tu nyesek-nyesek bahagia gitu, heee. Sekian dari gue, terima kasih πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—
πŸ€”
πŸ€”
Hemm.. pertanyaan yang sangat aselole jhoss πŸ€”
Hemm.. pertanyaan yang sangat aselole jhoss πŸ€”
Gerah bos...πŸ˜“
Gerah bos...πŸ˜“
Ketika dua hati dipertemukan oleh semesta, maka dunia ini menjadi lebih jauh menarik dan berbeda ( lebih teduh, lebih indah dan lebih berwarna ).
Maka wajar saja ketika kita bertemu kemudian saling bertukar cerita, aku menjadi lupa waktu itu apa.
Jika kamu sudah membaca puisi ini, aku harap kamu tak menganggap ini sebagai sesuatu yang terlalu berlebihan, ini hanya sekelumit dari jutaan kata indah yang mendefinisikan bahagianya sebuah pertemuan.
Lagi pula bukankah kamu yang memberitahuku bahwa puisi itu tak selebay yang orang-orang pikirkan.
Kamu yang menyarankan aku untuk menulis kata-kata puitis sebagai media melampiaskan perasaan.
Kamu juga yang menyadarkanku bahwa puisi adalah susunan huruf yang akan membuat sebagian dari diriku hidup abadi dimasa depan.
Jadi tolong, jika puisiku mengetuk jendela mata, atau menyelusup ke lubang telinga. Tolong dekap puisi itu selagi kamu bisa.
Ketika dua hati dipertemukan oleh semesta, maka dunia ini menjadi lebih jauh menarik dan berbeda ( lebih teduh, lebih indah dan lebih berwarna ). Maka wajar saja ketika kita bertemu kemudian saling bertukar cerita, aku menjadi lupa waktu itu apa. Jika kamu sudah membaca puisi ini, aku harap kamu tak menganggap ini sebagai sesuatu yang terlalu berlebihan, ini hanya sekelumit dari jutaan kata indah yang mendefinisikan bahagianya sebuah pertemuan. Lagi pula bukankah kamu yang memberitahuku bahwa puisi itu tak selebay yang orang-orang pikirkan. Kamu yang menyarankan aku untuk menulis kata-kata puitis sebagai media melampiaskan perasaan. Kamu juga yang menyadarkanku bahwa puisi adalah susunan huruf yang akan membuat sebagian dari diriku hidup abadi dimasa depan. Jadi tolong, jika puisiku mengetuk jendela mata, atau menyelusup ke lubang telinga. Tolong dekap puisi itu selagi kamu bisa.
πŸ‘Έ
πŸ‘Έ
Cowok romantis itu adalah cowok yang suka telat ketika janjian untuk bertemu. Karena disituasi seperti itu, ia akan mati-matian berjuang agar datang tepat waktu. (Jadi kalo pasanganmu telat datang saat janjian, jangan dimarahin atau dicemberutin. Tapi dikasi minum. Capek tahu yang namanya ngejar waktu)
Cowok romantis itu adalah cowok yang suka telat ketika janjian untuk bertemu. Karena disituasi seperti itu, ia akan mati-matian berjuang agar datang tepat waktu. (Jadi kalo pasanganmu telat datang saat janjian, jangan dimarahin atau dicemberutin. Tapi dikasi minum. Capek tahu yang namanya ngejar waktu)
Hemmmmmmmmmmmmnnnn
Hemmmmmmmmmmmmnnnn
pemerintah beberapa kali menyerukan kita untuk selalu mencintai produk dalam negeri. Namun sayangnya masih banyak dari kita yang mengagumi produk dari luar negeri. Terutama yang berkaitan dengan "nganu". Bijak kan gue 😎
(Sebuah postingan yang barangkali hanya sekadar omong kosong)
pemerintah beberapa kali menyerukan kita untuk selalu mencintai produk dalam negeri. Namun sayangnya masih banyak dari kita yang mengagumi produk dari luar negeri. Terutama yang berkaitan dengan "nganu". Bijak kan gue 😎 (Sebuah postingan yang barangkali hanya sekadar omong kosong)
Imajinasi lebih berharga daripada ilmu pengetahuan. Logika akan membawa Anda dari A ke B, imajinasi akan membawa Anda kemana-mana. -Albert Einstein
Imajinasi lebih berharga daripada ilmu pengetahuan. Logika akan membawa Anda dari A ke B, imajinasi akan membawa Anda kemana-mana. -Albert Einstein
Yang harus kamu lakukan, cukup dengan berdamai dengan masa lalumu.
Yang harus kamu lakukan, cukup dengan berdamai dengan masa lalumu.
Hem..sepertinya bentuk bumi itu bukan bulat atau datar deh.. melainkan kerucut atau jajar genjang πŸ€” ( Sama itu kalian, beda itu saya )
Hem..sepertinya bentuk bumi itu bukan bulat atau datar deh.. melainkan kerucut atau jajar genjang πŸ€” ( Sama itu kalian, beda itu saya )
Bijak efek salah sarapan pagi.
Biasanya sarapan Indomie, hari ini sarapan roti.
Ya meskipun roti harga dua ribuan sisa kembalian beli kopi.
Tapi tetap harus disyukuri.
Bijak efek salah sarapan pagi. Biasanya sarapan Indomie, hari ini sarapan roti. Ya meskipun roti harga dua ribuan sisa kembalian beli kopi. Tapi tetap harus disyukuri.
Siap grakk.. 😊
Siap grakk.. 😊
Selamat hari Senin, kamu yang aku rindu dari Minggu kemarin.
Selamat hari Senin, kamu yang aku rindu dari Minggu kemarin.
Selamat pagi πŸ€—β˜•
Selamat pagi πŸ€—β˜•