an online Instagram web viewer
  • rumahmakan_boemimitoha
    Boemi Mitoha
    @rumahmakan_boemimitoha

Images by rumahmakan_boemimitoha

Anggap saja rumah sendiri
....
Assalamualaikum Selamat Pagi pelanggan setia Boemi Mitoha, Selamat hari juma'at ya πŸ™πŸ˜Š
....
Duhh jadi pengen cepet cepet makan siang liat menu ini, atau mau sarapan kesiangan sedikit juga bisa hehe πŸ‘πŸ˜€
....
Di #BoemiMitoha Menunya banyak, variatif dan lezat, buat makan rame rame apalagi tepaaat banget πŸ‘πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹
....
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
....
Www.Boemimitoha.com
#komunitaskulinerbandung #yummy  #picoftheday #weekenders #food #weekend #foodnesia #catering  #visitbandung #weekendersbandung #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #duniakulinerbdg #foodshare #kulinerbandung #bandung #bandungjuara #menuindonesia #lovefood #instadaily #sambalpedas #localmenu  #makanramerame #mantap #selerakita #gepuk
Anggap saja rumah sendiri .... Assalamualaikum Selamat Pagi pelanggan setia Boemi Mitoha, Selamat hari juma'at ya πŸ™πŸ˜Š .... Duhh jadi pengen cepet cepet makan siang liat menu ini, atau mau sarapan kesiangan sedikit juga bisa hehe πŸ‘πŸ˜€ .... Di #BoemiMitoha  Menunya banyak, variatif dan lezat, buat makan rame rame apalagi tepaaat banget πŸ‘πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹ .... πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 .... Www.Boemimitoha.com #komunitaskulinerbandung  #yummy  #picoftheday  #weekenders  #food  #weekend  #foodnesia  #catering  #visitbandung  #weekendersbandung  #foodforthought  #foodie  #foodphotography  #foodstyling  #beautifulcuisines  #duniakulinerbdg  #foodshare  #kulinerbandung  #bandung  #bandungjuara  #menuindonesia  #lovefood  #instadaily  #sambalpedas  #localmenu  #makanramerame  #mantap  #selerakita  #gepuk 
Assalamualaikum, selamat siang m Selamat Beraktivitas . Semangat πŸ™πŸ˜˜
.
.
Yang lagi cari tempat buat makan, meeting, ngumpul, nongkrong, arisan, reunian juga bisa acara perniikahan, Di #boemimitoha bisa banget Tempatnya yang nyaman dengan interior klasik seperti di rumah mertua πŸ˜ƒ dan area yang luas pas banget buat kongkow makan rame rame dan juga sangat pas buat welfie dan selfie, menunya juga bikin ketagihan πŸ‘πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
.
.
Yuu jangan sampai salah pilih tempat  ya πŸ˜ƒπŸ˜Šβ˜ΊπŸ™
.
..
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937

#komunitaskulinerbandung #yummy #tempatarisan #tempatreuni #kongkowbandung #picoftheday #handsinframe #foods #foodnesia #catering  #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography  #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #kulinerbandung #bandung #bandungjuara #menuindonesia #lovefood #instadaily #indonesiancuisine #reservasi #kulinerbdg #tempatmakanunik
Assalamualaikum, selamat siang m Selamat Beraktivitas . Semangat πŸ™πŸ˜˜ . . Yang lagi cari tempat buat makan, meeting, ngumpul, nongkrong, arisan, reunian juga bisa acara perniikahan, Di #boemimitoha  bisa banget Tempatnya yang nyaman dengan interior klasik seperti di rumah mertua πŸ˜ƒ dan area yang luas pas banget buat kongkow makan rame rame dan juga sangat pas buat welfie dan selfie, menunya juga bikin ketagihan πŸ‘πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ . . Yuu jangan sampai salah pilih tempat ya πŸ˜ƒπŸ˜Šβ˜ΊπŸ™ . .. πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 #komunitaskulinerbandung  #yummy  #tempatarisan  #tempatreuni  #kongkowbandung  #picoftheday  #handsinframe  #foods  #foodnesia  #catering  #foodporn  #foodgasm  #foodisfuel  #foodforthought  #foodie  #foodphotography  #beautifulcuisines  #foodlover  #foodshare  #kulinerbandung  #bandung  #bandungjuara  #menuindonesia  #lovefood  #instadaily  #indonesiancuisine  #reservasi  #kulinerbdg  #tempatmakanunik 
Anggap saja rumah sendiri.
.
Terima Kasih Banyak ibu @wienwienx dan teman teman dari ibu  Ibu dinas pemberdayaan perempuan kota baru,  kalimantan selatan ke #boemimitoha 😊😊
....
Semoga berkesan ya, ditunggu kedatangannya kembali πŸ™πŸ™πŸ˜˜
.
#instapicture #eeeeeeats #lovetoeat #picoftheday #botram #makanramerame #weddingcatering #duniakulinerbdg #poltabesbandung #tempatarisan #foodie  #foodstyling #bandungbanget #foodlover #foodshare #kuliner #bandung #instafood #lunchboxbandung #kulinerbandung #jktfooddestination #catering #localmenu  #kulinerbandungjuara #raospisan #mantap #kulinerenak #maknyus
Anggap saja rumah sendiri. . Terima Kasih Banyak ibu @wienwienx dan teman teman dari ibu Ibu dinas pemberdayaan perempuan kota baru, kalimantan selatan ke #boemimitoha  😊😊 .... Semoga berkesan ya, ditunggu kedatangannya kembali πŸ™πŸ™πŸ˜˜ . #instapicture  #eeeeeeats  #lovetoeat  #picoftheday  #botram  #makanramerame  #weddingcatering  #duniakulinerbdg  #poltabesbandung  #tempatarisan  #foodie  #foodstyling  #bandungbanget  #foodlover  #foodshare  #kuliner  #bandung  #instafood  #lunchboxbandung  #kulinerbandung  #jktfooddestination  #catering  #localmenu  #kulinerbandungjuara  #raospisan  #mantap  #kulinerenak  #maknyus 
Anggap saja rumah sendiri
....
Assalamualaikum Selamat Pagi pelanggan setia Boemi Mitoha, Selamat Menikmati weekend ya πŸ™πŸ˜Š
....
Sempurnakanlah weekend anda  dengan menikmati sensasi makanan dan minuman di #BoemiMitoha
....
Menunya banyak, variatif dan lezat, buat makan rame rame apalagi tepaaat banget πŸ‘πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹
....
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
....
Www.Boemimitoha.com
#komunitaskulinerbandung #yummy  #picoftheday #weekenders #food #weekend #foodnesia #catering  #visitbandung #weekendersbandung #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #duniakulinerbdg #foodshare #kulinerbandung #bandung #bandungjuara #menuindonesia #lovefood #instadaily #sambalpedas #localmenu  #makanramerame #mantap #selerakita
Anggap saja rumah sendiri .... Assalamualaikum Selamat Pagi pelanggan setia Boemi Mitoha, Selamat Menikmati weekend ya πŸ™πŸ˜Š .... Sempurnakanlah weekend anda dengan menikmati sensasi makanan dan minuman di #BoemiMitoha  .... Menunya banyak, variatif dan lezat, buat makan rame rame apalagi tepaaat banget πŸ‘πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹ .... πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 .... Www.Boemimitoha.com #komunitaskulinerbandung  #yummy  #picoftheday  #weekenders  #food  #weekend  #foodnesia  #catering  #visitbandung  #weekendersbandung  #foodforthought  #foodie  #foodphotography  #foodstyling  #beautifulcuisines  #duniakulinerbdg  #foodshare  #kulinerbandung  #bandung  #bandungjuara  #menuindonesia  #lovefood  #instadaily  #sambalpedas  #localmenu  #makanramerame  #mantap  #selerakita 
Anggap Saja Rumah Sendiri
....
Lagi di Bandung mau coba menu unik yang rasanya lezaaat, yuu coba yang satu ini di #boemimitoha 🍲🐟 GURAME DEGAN
....
Segar, gurih agak sedikit pedas, kebayang ya daging ikan gurame dengan rasa seperti itu, terus ada kuahnya juga, kuah hijau
....
Gurame degan ini di sajikan dengan batok kelapa. Sehingga daging kelapanya bisa di makan juga mmm  #yummy buat #maksi siang ini yuuu ke Boemi Mitoha 😊
.... πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame #weekend #selerakita #weekendbandung #weekenders #pesonabandung  #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit #bandungjuara #bandungbanget  #makanenakbandung  #komunitaskulinerbandung #infobdg #visitindonesia #visitbandung #pesonaindonesia #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #weekender
Anggap Saja Rumah Sendiri .... Lagi di Bandung mau coba menu unik yang rasanya lezaaat, yuu coba yang satu ini di #boemimitoha  🍲🐟 GURAME DEGAN .... Segar, gurih agak sedikit pedas, kebayang ya daging ikan gurame dengan rasa seperti itu, terus ada kuahnya juga, kuah hijau .... Gurame degan ini di sajikan dengan batok kelapa. Sehingga daging kelapanya bisa di makan juga mmm #yummy  buat #maksi  siang ini yuuu ke Boemi Mitoha 😊 .... πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #weekend  #selerakita  #weekendbandung  #weekenders  #pesonabandung  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #komunitaskulinerbandung  #infobdg  #visitindonesia  #visitbandung  #pesonaindonesia  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #weekender 
Anggap saja rumah sendiri
...
Ini dia SAMBAL ONCOM salah satu sambal andalan  di #boemimitoha yang bikin kepengen sampe ngiler πŸ˜€ , pastinya enak buat pelengkap makan siang atau makan malam 😘😘
...
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #foodporn #reservasi #catering #botram #makanramerame #oncom #sambalpedas #selerakita #pesonabandung  #jajananBandung #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #seleranusantara #bandungjuara #bandungbanget #tempatmakanenak  #makanenakbandung #makanmalam  #komunitaskulinerbandung #infobdg #visitindonesia #visitbandung #pesonaindonesia #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #sambaloncom
Anggap saja rumah sendiri ... Ini dia SAMBAL ONCOM salah satu sambal andalan di #boemimitoha  yang bikin kepengen sampe ngiler πŸ˜€ , pastinya enak buat pelengkap makan siang atau makan malam 😘😘 ... πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #foodporn  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #oncom  #sambalpedas  #selerakita  #pesonabandung  #jajananBandung  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #seleranusantara  #bandungjuara  #bandungbanget  #tempatmakanenak  #makanenakbandung  #makanmalam  #komunitaskulinerbandung  #infobdg  #visitindonesia  #visitbandung  #pesonaindonesia  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #sambaloncom 
Anggap Saja Rumah Sendiri
...
πŸ’–Assalamualaikum, Selamat Pagi Boemi Mitoha lovers, ga kerasa ya udah hari jumat lagi 😊😘
⚫
❀
Buat menu kuliner sehari hari kita di hari biasa maupun weekend yuu langsung cuzz aja #boemimitoha, makan rame rame lebih asik, untuk botram juga bisa, prasmanan bisa, menu paketnya juga cuma mulai dari harga 55 rb.... Mangga mitoha πŸ™πŸ™πŸ˜Š
πŸ”ΉπŸ”Ή
πŸ”½πŸ”Ό
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com  #reservasi #catering #botram  #makanramerame #pictoftheday #makansehatbandung  #pesonabandung  #jajananBandung #kulinerbandung  #eeeeeats #bandungjuara #bandungbanget #makanenakbandung  #bandungfoodies #bestresto  #infobdg #prasmanan #visitindonesia #visitbandung #bandungngehits #wisatabandung # #bandungpunya #foodstyling #wisatakulinerbandung #letsgoeat #wisatakulinerbdg  #gobdg #instadaily #culinnary
Anggap Saja Rumah Sendiri ... πŸ’–Assalamualaikum, Selamat Pagi Boemi Mitoha lovers, ga kerasa ya udah hari jumat lagi 😊😘 ⚫ ❀ Buat menu kuliner sehari hari kita di hari biasa maupun weekend yuu langsung cuzz aja #boemimitoha , makan rame rame lebih asik, untuk botram juga bisa, prasmanan bisa, menu paketnya juga cuma mulai dari harga 55 rb.... Mangga mitoha πŸ™πŸ™πŸ˜Š πŸ”ΉπŸ”Ή πŸ”½πŸ”Ό πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #pictoftheday  #makansehatbandung  #pesonabandung  #jajananBandung  #kulinerbandung  #eeeeeats  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #bandungfoodies  #bestresto  #infobdg  #prasmanan  #visitindonesia  #visitbandung  #bandungngehits  #wisatabandung  # #bandungpunya  #foodstyling  #wisatakulinerbandung  #letsgoeat  #wisatakulinerbdg  #gobdg  #instadaily  #culinnary 
Anggap saja rumah sendiri.
.
Keseruan tadi siang di #BoemiMitoha πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘
...
Terima Kasih Banyak ibu @andinurulhuda dan teman teman dari ibu ibu rancasari poltabes Bandung atas kunjungannya, ke #boemimitoha 😊😊
....
Semoga berkesan ya, ditunggu kedatangannya kembali πŸ™πŸ™πŸ˜˜
.
#instapicture #eeeeeeats #lovetoeat #picoftheday #botram #makanramerame #weddingcatering #duniakulinerbdg #poltabesbandung #tempatarisan #foodie  #foodstyling #bandungbanget #foodlover #foodshare #kuliner #bandung #instafood #lunchboxbandung #kulinerbandung #jktfooddestination #catering #localmenu  #kulinerbandungjuara #raospisan #mantap #kulinerenak #maknyus
Anggap saja rumah sendiri. . Keseruan tadi siang di #BoemiMitoha  πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘ ... Terima Kasih Banyak ibu @andinurulhuda dan teman teman dari ibu ibu rancasari poltabes Bandung atas kunjungannya, ke #boemimitoha  😊😊 .... Semoga berkesan ya, ditunggu kedatangannya kembali πŸ™πŸ™πŸ˜˜ . #instapicture  #eeeeeeats  #lovetoeat  #picoftheday  #botram  #makanramerame  #weddingcatering  #duniakulinerbdg  #poltabesbandung  #tempatarisan  #foodie  #foodstyling  #bandungbanget  #foodlover  #foodshare  #kuliner  #bandung  #instafood  #lunchboxbandung  #kulinerbandung  #jktfooddestination  #catering  #localmenu  #kulinerbandungjuara  #raospisan  #mantap  #kulinerenak  #maknyus 
Anggap saja rumah sendiri
...
Mmmmm enak banget nih NASI LEMON, IGA BAKAR KONRO, TUMIS KANGKUNG TELOR PUYUH, SAMA BAKWAN JAGUNG πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ pasti kepengen πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜€ ga usah ragu ragu langsung ke #BoemiMitoha  aja udah tersedia, di tunggu ya πŸ™πŸ™πŸ˜˜
...
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com
#instapicture #eeeeeeats #lovetoeat  #foodstagram  #foodforthought #igabakarbandung #foodphotography #foodstyling  #bandung #instafood #lunchboxbandung #kulinerbandung #igabakar #catering #localmenu #kulinerbdg #komunitaskulinerbandung #selerakita  #kulinerbandungjuara #raospisan #mantap #kulinerenak #makanramerame #jktfooddestination #foodie #nasilemon #makanenak #tumiskangkung #bakwanjagung
Anggap saja rumah sendiri ... Mmmmm enak banget nih NASI LEMON, IGA BAKAR KONRO, TUMIS KANGKUNG TELOR PUYUH, SAMA BAKWAN JAGUNG πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ pasti kepengen πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜€ ga usah ragu ragu langsung ke #BoemiMitoha  aja udah tersedia, di tunggu ya πŸ™πŸ™πŸ˜˜ ... πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #instapicture  #eeeeeeats  #lovetoeat  #foodstagram  #foodforthought  #igabakarbandung  #foodphotography  #foodstyling  #bandung  #instafood  #lunchboxbandung  #kulinerbandung  #igabakar  #catering  #localmenu  #kulinerbdg  #komunitaskulinerbandung  #selerakita  #kulinerbandungjuara  #raospisan  #mantap  #kulinerenak  #makanramerame  #jktfooddestination  #foodie  #nasilemon  #makanenak  #tumiskangkung  #bakwanjagung 
Anggap saja rumah sendiri
.
Terima.kasih banyak buat sist @aden1a @hawamustika dan teman teman dari komunitas ibu ibu ex pryangan ,  ditunggu lagi kedatangannya 😘😘
.
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #foodporn #reservasi #catering #botram #makanramerame #weekend #weekendbandung #weekenders  #jajananBandung #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget #kulinerjakarta  #makanenakbandung #makanmalam #komunitaskulinerbandung #infobdg #visitindonesia #visitbandung #pesonaindonesia #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #weekender #makankenyang #lezat #selerakita
Anggap saja rumah sendiri . Terima.kasih banyak buat sist @aden1a @hawamustika dan teman teman dari komunitas ibu ibu ex pryangan , ditunggu lagi kedatangannya 😘😘 . πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #foodporn  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #weekend  #weekendbandung  #weekenders  #jajananBandung  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #kulinerjakarta  #makanenakbandung  #makanmalam  #komunitaskulinerbandung  #infobdg  #visitindonesia  #visitbandung  #pesonaindonesia  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #weekender  #makankenyang  #lezat  #selerakita 
Anggap saja rumab sendiri
.
🐟Ikan patin bambu
.
πŸŒΌπŸ€Salah satu menu masakan olahan ikan andalan #boemimitoha yaitu ikan patin bambu karna rasa sdikit  asam bercampur sama gurih dan daging ikannya tu enakk bangeeet🌸🌹
.
.
πŸ‡πŸ†Yuuu yang mau coba Boemi mitoha lovers, nanti kalo maui makan langsung cuzz aja #Boemimitoha πŸ‘πŸŸπŸŒΌ
.
.
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 | 7279 137
🏠 Jl. Ciliwung No.15 - Bandung
☎️ 085798839937
...
..
Www.boemimitoha.com
#restoranjuara #bandungjuara #photooftheday #ciliwung #kulinerbandung #bandungfoodies #bandungeatery  #bandungfoodieProject 
#bandungfoodsociety #makanlagiyu #BandungBanget #BandungFoodies
#bdgfoodspot #kulinerakut #culinary #bandungculinary #explorebandung 
#instagood #foodies #foodlover  #igers #f4f #instagram #instagood #instapicture yummyyummy #ikanpatinbambu #patinbambu
Anggap saja rumab sendiri . 🐟Ikan patin bambu . πŸŒΌπŸ€Salah satu menu masakan olahan ikan andalan #boemimitoha  yaitu ikan patin bambu karna rasa sdikit asam bercampur sama gurih dan daging ikannya tu enakk bangeeet🌸🌹 . . πŸ‡πŸ†Yuuu yang mau coba Boemi mitoha lovers, nanti kalo maui makan langsung cuzz aja #Boemimitoha  πŸ‘πŸŸπŸŒΌ . . πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 | 7279 137 🏠 Jl. Ciliwung No.15 - Bandung ☎️ 085798839937 ... .. Www.boemimitoha.com #restoranjuara  #bandungjuara  #photooftheday  #ciliwung  #kulinerbandung  #bandungfoodies  #bandungeatery  #bandungfoodieProject  #bandungfoodsociety  #makanlagiyu  #BandungBanget  #BandungFoodies  #bdgfoodspot  #kulinerakut  #culinary  #bandungculinary  #explorebandung  #instagood  #foodies  #foodlover  #igers  #f4f  #instagram  #instagood  #instapicture  yummyyummy #ikanpatinbambu  #patinbambu 
Anggap saja rumah sendiri
....
#Repost @hhartandi_ (@get_repost)
・・・
The sambals aka chili’s 🀣 at #BoemiMitoha ...
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanrameram@rumahmakan_boemimitoha ,taste it, amazing #kulinerbdg #boemimitoha #sambal #sunda #sundanesefood #localfood #bandung #foodporn #foodie #bandungculinary #jajananbandung #eeeaats #duniakulinerbdg #sambalpedas #sambalbandung #sambal #spicy
Anggap saja rumah sendiri .... #Repost  @hhartandi_ (@get_repost) ・・・ The sambals aka chili’s 🀣 at #BoemiMitoha  ... πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanrameram @rumahmakan_boemimitoha ,taste it, amazing #kulinerbdg  #boemimitoha  #sambal  #sunda  #sundanesefood  #localfood  #bandung  #foodporn  #foodie  #bandungculinary  #jajananbandung  #eeeaats  #duniakulinerbdg  #sambalpedas  #sambalbandung  #sambal  #spicy