an online Instagram web viewer
  • sitima___
    S I T I
    @sitima___

Images by sitima___

Sehun💞
Sehun💞
Ko ko bop💕
Ko ko bop💕
Aku tidak ingin seorang pengganti yang aku inginkan adalah seorang penyembuh,seseorang yang dapat menyembuhkan luka lama yang masih membekas😊
~SoundsFromHeart~
Aku tidak ingin seorang pengganti yang aku inginkan adalah seorang penyembuh,seseorang yang dapat menyembuhkan luka lama yang masih membekas😊 ~SoundsFromHeart~
Tidak selamanya 'dingin' itu membekukan.Kadang yang 'dingin' itulah,bisa jadi yang paling meluluhkan seperti dia,yang dingin tapi selalu bisa menumbuhkan cinta.Satu nama yang akan mengantarmu pada pahit manisnya berjuang😊
Tidak selamanya 'dingin' itu membekukan.Kadang yang 'dingin' itulah,bisa jadi yang paling meluluhkan seperti dia,yang dingin tapi selalu bisa menumbuhkan cinta.Satu nama yang akan mengantarmu pada pahit manisnya berjuang😊
Tamales ngalu nuhat arema ke 30th🎉 semoga jadi lebih baik lagi❤❤
Tamales ngalu nuhat arema ke 30th🎉 semoga jadi lebih baik lagi❤❤
Hidup tuh susah kalo lu gak bisa jalaninnya dengan bener😌
Hidup tuh susah kalo lu gak bisa jalaninnya dengan bener😌
Karena kebahagiaan akan terlihat sempurna apabila kita tertawa bareng orang yang kita sayang😊
~WhoAreYouSchool2015~
Karena kebahagiaan akan terlihat sempurna apabila kita tertawa bareng orang yang kita sayang😊 ~WhoAreYouSchool2015~
Dalam cinta terkadang kamu harus belajar tuk melupakan apa yang kamu rasakan dan mulai menemukan apa yang pantas kamu dapatkan😇
~BOA~
Dalam cinta terkadang kamu harus belajar tuk melupakan apa yang kamu rasakan dan mulai menemukan apa yang pantas kamu dapatkan😇 ~BOA~
Cinta tidak pernah salah,
Namun cinta tak selalu indah,
Cinta tak pernah menyiksa,
Ia hanya menguji rasa,
Cinta tak akan pergi jika hasrat ingin bersama selalu kembali❤
~ROMPIS~
Cinta tidak pernah salah, Namun cinta tak selalu indah, Cinta tak pernah menyiksa, Ia hanya menguji rasa, Cinta tak akan pergi jika hasrat ingin bersama selalu kembali❤ ~ROMPIS~
Ngakunya sih cowo,eh giliran di suruh slesain masalah malah kabur.
Mau gue pinjemin rok ga?:v
Ngakunya sih cowo,eh giliran di suruh slesain masalah malah kabur. Mau gue pinjemin rok ga?:v
Kamu itu seperti permen karet
Manis di awal hambar di akhir😂
Kamu itu seperti permen karet Manis di awal hambar di akhir😂
Laut💞
Laut💞